Guci Abu Jenazah

Guci Abu Jenazah


Zaman sekarang makin berkembang dan zaman semakin maju, luas lahan semakin sempit, manusia yang hidup selalu mencari yang terbaik.

Pada zaman dahulu, setelah kematian, manusia selalu di makamkan di tanah sekitar lokasi dimana manusia tinggal, terus sampai jaman manusia sudah mulai memperhatikan kesehatan.  Segi kesehatan kurang baik, karena bibit penyakit yang timbul dari jenazah yang di kubur masih mengandung bibit penyakit, terutama mereka yang meninggal karena virus atau penyakit yang sulit di sembuhkan.



Pada Zaman sebelum orang memakai peti mati, orang meninggal memakai kain kafan seperti para teman teman muslim yang masih memegang teguh adat islam. Semua perlakukan pasti ada sebabnya sehingga tetap melakukan cara lama.




Peti yang dipakai dari batang pohon yang besar yang dilubangi sehingga bisa menempatkan 1 jenazah yang dimakamkan. Perlakukan demikian cukup berjalan lama sampai era sekarang ini dengan model peti mati yang bagus dan unit

 Siu Pan Terbaik

Dengan pemakaman yang baik dan peti jenazah yang baik juga, maka dibuatkan sebuah lokasi pemakaman yang sering kita sebut dengan "Pemakaman" atau "Kuburan"

Pelaksanaan tersebut berjalan sampai cukup lama dan di nilai lebih sehat, tetapi berjalannya waktu di negara yang kecil makin sempit tanahnya, seperti Singapura, Hong Kong, bahkan di Eropa dan Amerika. Di tambah dengan dukungan penganut Agama Budha dan Hindu. 
Ternyata kedua Agama ini menganut dengan cara di kremasi dengan pikiran lebih bisa dapat kesempatan kehidupan kembali. 

Kedua masalah itu pun menjadi pertimbangan manusia melakukan kremasi jenazah. Kremasi dengan alasan manusia dari Abu dang kembali ke abu atau manusia dari tanah kembali ke tanah. Tapi bagaimana dengan adanya kebangkitan ? 

Perbedaan prinsip yang cukup jauh ini, maka sekarang masih juga ada yang tetap mempertahankan dengan sistem pemakaman. Perbandingan antara pemakaman dan kremasi sangat cukup berbeda jauh. Pembahasan ini kita akan bahas di topik yang akan datang. 

Guci Abu Jenazah. 
Melihat banyaknya yang di kremasi, makan kita diingatkan perlunya guci abu jenazah. Guci Abu harus cari dimana ? banyak sekali pertanyaan yang timbul sehingga tidak tahu kemana?
Alamat kami ada di guci abu, semua yang Anda cari ada di sini. 

Sebelum Anda mampir ke toko silahkan klik showroom guci, anda bisa mendapat gambaran guci guci yang anda beli. 

Anda bisa lihat langsung di sini 


Anda kami garansi semua bisa di penuhi dengan baik. harga bukan hitungan pertama untuk kami. tapi pelayanan adalah yang pertama kami berikan. Mulai dari yang tidak punya sampai yang berlebihan. Keberuntungan, rejeki, damai, panjang umur selalu kami doakan. 

Guci Abu Jenazah harus diberikan yang terbaik bukan hanya harga yang menentukan semua. Guci Abu Jenazah diberikan sebagai kemampuan, hati yang baik.